Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Barat

Desember 12, 2008 at 10:03 PM 6 komentar

Kantor DPJ Jakarta Barat

Kantor DPJ Jakarta Barat

Tadi sempet nyari2 kantor pelayanan pajak di Jakarta Barat. Kalo mau nyari tempat lain langsung aja klik di sini

Entry filed under: Info. Tags: , .

Perhitungan Pajak 2009 Mematikan Fitur Autorun Windows XP

6 Komentar Add your own

  • 1. willy  |  Desember 15, 2008 pukul 6:12 PM

    klo saya magang di kpp, kira2 saya bisa memperoleh data2 untuk menunjang skripsi saya tidak ya…??? data2nya salah satunya adalh spt pph 21 atas karyawan pada suatu perusahaan

  • 2. RexDevil  |  Desember 19, 2008 pukul 9:28 PM

    @willy : wah.. kalo tentang hal tersebut bisa ditanyakan langsung sama orang di kppnya deh.. sori gw bukan orang kpp :D

  • 3. Achie  |  Januari 20, 2009 pukul 9:14 AM

    Kartu NPWP gw ilang.. gimana ya caranya biar dapet kartu lagi? apa mesti bikin baru? udah dcoba untuk menghubungi KPP tempat krtu gw trdftr. .tp… kyknya org pajak pada sibuk semua ya..??? ada yg tau penyelesaiannya..? thx

  • 4. RexDevil  |  Januari 20, 2009 pukul 7:47 PM

    Wow.. harusnya sih bikin baru yah… Mustinya ke KPP setempat, suruh ngecekin data, cocokin ama KTP, dibikinin lagi deh…
    Tapi ngga tau lagi yah kenyataan dilapangan gimana…

  • 5. susi  |  Februari 8, 2009 pukul 9:39 PM

    aku pgn pkl dikpp jakarta barat syaratnya apa?jurusan admin.posisi yg dicari marketing or administrasi

  • 6. RexDevil  |  Februari 14, 2009 pukul 10:25 AM

    @susi : Sori yah mbak, saya bukan orang kpp.. so kurang tau :D coba aja tanya2 kenalan atau langsung telp ke HRD nya..

Berikan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Arsip

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Pos-pos Terakhir

Blog Stats

  • 23,119 hits

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

